Saturday

BUSTED! AAARGH!!

Blog gua yg lama ketahuan...!!!
Idih ah, sialan tuh anak. Itu kan personal blog gua.
"Blog personal paan..? Kok isinya ad guw..? Risa geblek."
Biarin dong, blog-ku juga, ngapain lu baca-baca..
"Trus knpa ad Ronnie jg?"

Maaaaap. Kan kangen tau (apalagi lu-nya punya cowo bule. Siapa yang ga penasaran??? Just Joking, don't kill me)
Dan juga di blog itu, aku curhat tentang kepergianmu, tanpamu--pppft.


....Nah, jadinya gua buat blog baru.
Jangan ketauan lagi deh, capek buatnya.
Nih akibatnya punya temen yg selalu keliling internet. Jangan pernah asal nulis di web.
Apalagi yg cowoknya tukang benerin komputer. HAHAHA.


Ok, ok, cukup. Ketauan lagi palingan pala gua dibotakin dah.
 
--
 
Anyway, lagi sibuk belajar buat sekolah, masih aja gua maen beginian. Emoh gua jadi anak IPS, lo mau?
 
Tadi udah attempt buat template untuk blog ini. Lama banget, hasilnya masih jelek gini. Terlalu polos, kan?
Argh.
 
Arisa

5 comments:

  1. Oh man, you're busteeed!! xD
    Setda tu anak, jago banget ngestalk org yah?
    I don't think she's online all day though, just so you know. Coincidence, when you're online, she's online!!
    Good luck deh, smoga ni blog ga ketauan lg! lolzor
    -tyran

    ReplyDelete
  2. Oh man, you're busteeeed!
    Gile tuh anak hebat banget, elo sih pake nge-stalk segala. Ketauan deh! xD
    I think she's not online all day, just so you know. Coincidence, when you're online, she's online!
    Good luck deh buat blog barunya xD

    Sorry if I double post. Its sorta laggy.

    -Tyrany

    ReplyDelete
  3. Ko' nyalahin gua, Den? >.<
    Aku udah susah-susah pake ngeblock dia gitu.Haha.

    Btw Den, Tio kemana? Ga online terus...

    ReplyDelete
  4. TUH KAAAAN. bner gue klo tuh makhluk pasti tau ahahah! ari oh ari, dodol bangeeeet.
    ohya, tuh anak palingan lagi sbuk belajar. nak SMAN 8 gitu

    ReplyDelete
  5. Huh? Kok Den?? Dennis kenapa?! Gue kagak ngapa2in! LOL

    Tuh atas gue bner, sibuk palingan tu orang.
    Ahelah roy, jgan bilang tentang masalah SMA lagi. Dia dapet itu gara" lucky doank aja. AGH. *masih sedih gra" nile waktu SMP*

    ReplyDelete